Senin, 30 Mei 2011

He calls me a Korean lovers ;)

Suatu sore lagi bersantai, tiba – tiba HPku berdering ada telepon masuk Dari teman lama rupanya (sebut saja Ojan) Ih tumben nih orang udah lama gak ada kabar tiba2 telpon ada apa gerangan?!

Saya : hallo, assalamualaikum…
Ojan : walaikumsalam, apa kabar??
Saya : baik hey
Ojan : kemaren acara liburan bareng anak2 ikut ga? Pasti ikut ya kamu kan deket ama
anak - anak
Saya : (rada aneh pas denger kalimat terakhir, secara saya gak eksis) engga, aku lagi ada
praktek jadi gak bisa pergi jauh – jauh nih. Kamu ikut gak?
Ojan : owh, aku juga gak ikut kemaren ada acara keluarga

Percakapan di telpon pun terus berlanjut, ngobrol ngaler ngidul, ketawa – ketiwi layaknya teman lama yang bertemu kangen ( lebay ) Sampai pada akhinya dia mengucapkan

Ojan : eh..eh ini ****** kan (menyebutkan nama cewe)
Saya : hmmm, siapa?! (bingung)
Ojan : ini nomernya ****** kan (kembali mengulang nama cewe tadi)
Saya : iiii bukan, pasti salah sambung deh…
Ojan : sorry…sorry ini nomer di aku tanpa nama…
Saya : Ih dong-dong deh, ayo siapa coba aneh telpon tapi gak tau siapa…

Nah lho gimana ini, mana tadi ngobrolnya so akrab banget?? Apa kata – kata selanjutnya yang harus saya katakan biar gak malu

Ojan : duh, ayo lah siapa ini??
Saya : tebak dong siapa??
Ojan : kasih clue’x dong…

Sambil ngobrol sambil ngasih clue satu persatu mulai dari teman dekat saya dimasa lalu, sekarang kuliah dimana,Bla…bla…bla… sampai beberapa nama cewe yang familiar disebut deh satu per satu yang sampai pada akhirnya JRENG…JRENG…

Ojan : oh, ya ya ya aku tau da ini siapa???
Saya : siapa coba? Cape deh dari tadi salah mulu

Mencoba tenang dan bercanda padahal dalam hati dag dig dug belalang kuncup। Aduh, gimana ini kalo dia benar – benar tidak mengenali saya lagi???

Ojan : ini tuh wanti Korean lovers kan????
Saya : Hahahaha, akhirnya :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar